Home PRODUK HUKUM TENTANG PENDIDIKAN Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2016 SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, dan SMK serta bangko Paket A, Paket B, dan Paket C

Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2016 SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, dan SMK serta bangko Paket A, Paket B, dan Paket C

by CerdaskanKita
Sahabat Edukasi yang berbahagia…
Pengisian blangko ijazah satuan pendidikan dasar dan menengah tahun pelajaran 2015/2016 saat ini berpedoman pada petunjuk teknis pengisian ijazah dari surat Balitbang (Badan Pengembangan dan Penelitian) Kemendikbud RI Nomor 5337/H/TU/2016, tanggal 27 April 2016 tentang Petunjuk Teknis Pengisian Ijazah Tahun Pelajaran 2016/2017.
Dalam petunjuk teknis penulisan ijazah ini disampaikan beberapa hal penting terkait dengan penulisan ijazah mulai dari jenjang pendidikan dasar sampai dengan menengah di antaranya petunjuk umum, petunjuk khusus pengisian halaman depan yang terdiri dari blangko SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, dan SMK serta bangko Paket A, Paket B, dan Paket C..
Selanjutnya terdapat juga ketentuan mengenai petunjuk khusus pengisian halaman belakang dari blangko SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, dan SMK maupun blangko Paket A, Paket B, dan Paket C.
Selain itu, pada bagian lampiran surat terdapat lampiran contoh penulisan blangko ijazah blangko SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, dan SMK maupun Blangko Paket A, Paket B, dan Paket C.
Download petunjuk teknis pengisian ijazah SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, dan SMK tahun pelajaran 2015/2016 maupun untuk pengisian blangko ijazah Paket A, Paket B, dan Paket C tahun pelajaran 2015/2016 dapat diunduh langsung pada tautan di bawah ini :
2. Download Juknis Pengisian Ijazah dan Transkrip Nilai SMK Tahun Pelajaran 2015/2016. Terdapat ketentuan tentang daftar nama dan kode kompetensi keahlian dan paket keahlian SMK Tahun Pelajaran 2015/2016.
Demikian share singkat mengenai Juknis Pengisian Ijazah Tahun Pelajaran 2015/2016 untuk seluruh jenjang pendidikan dasar dan menengah serta pendidikan kesetaraan. Semoga bermanfaat dan terimakasih… …!

Baca Juga:   Juknis Penerbitan Surat Keterangan Pengganti Ijazah/Sertifikat Profesi Lulusan Perguruan Tinggi Yang Berlaku Mulai Tahun 2014

You may also like