Home ADA DI SINI SEMUA TENTANG APLIKASI DAPODIKDAS 2013/2014 Cara Sinkronisasi Offline Pada Aplikasi Dapodikdas 2013/2014

Cara Sinkronisasi Offline Pada Aplikasi Dapodikdas 2013/2014

by CerdaskanKita
Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia… 

Dalam kesempatan kali ini, saya akan share informasi mengenai Cara Sinkronisasi Offline Pada Aplikasi Dapodikdas 2013/2014.

Selamat berjumpa lagi dengan artikel update www.dadangjsn.blogspot.com Sahabat-sahabat OPS semuanya…, setelah proses input dan pemetaan seluruh data-data sekolah dalam aplikasi Dapodikdas 2013/2014.

Mungkin di antara Sahabat sudah ada yang telah sukses, dan sebagiannya mungkin juga belum, dan kegagalan proses sinkronisasi kebanyakan disertai dengan adanya peringatan “Contraint Failed” seperti yang sudah saya bahas dalam artikel sebelumnya.

Oleh karena itu, di sini saya akan mencoba share sebuah tutorial tentang cara sinkronisasi offline ini, yang dapat teman-teman OPS. Untuk membaca selengkapnya setelah didownload sebelumnya tentunya. 

Berhubung ini bukan tutorial yang saya buat, maka tidak etis bila saya publikasikan di blog ini, untuk download langsung ke sumbernya, silahkan klik di sini. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas…!

Baca Juga:   No. SKHUN / No. Peserta UN Hilang Dari Edit Peserta Didik V. 2.0.4 Aplikasi Dapodikdas 2013/2014 – No. SKHUN / No. Peserta UN PD Ini Hilang Ke Mana Ya…???

You may also like