Home / ADA DI SINI SEMUA TENTANG APLIKASI DAPODIKDAS 2013/2014 / Cara Melihat dan Mengetahui Progres Pengiriman Hasil Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdas 2013 / 2014 Hari Ini

Cara Melihat dan Mengetahui Progres Pengiriman Hasil Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdas 2013 / 2014 Hari Ini

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia… Alhamdulillah… Saat ini server serta situs resmi Dapodik Ditjen Dikdas Kemdikbud sudah berhasil diperbaiki kembali, setelah dalam beberapa hari yang lalu, situs yang menjadi acuan dalam melihat hasil synch / sinkronisasi dari aplikasi Dapodikdas 2013 bagi Rekan-rekan OPS SD – SMP (sederajad) di seluruh Indonesia. 

Salah satu penyebabnya, adanya “kesibukan pada server” setelah dirilisnya file patch v.2.0.4 untuk memperbaharui versi aplikasi Dapodikdas 2013 terupdate pada bulan Desember 2013 ini.
Namun saat ini, download file master installer v.2.0.4 (installer full aplikasi) serta download patch v.2.0.4 (untuk yang sudah terpasang aplikasi Dapodikdas 2013 v.2.0.3 atau versi sebelumnya) telah dapat diunduh dengan stabil kembali di situs resmi Dapodik Ditjen Dikdas Kemdikbud, selain itu.

Untuk melihat hasil sinkronisasi dari aplikasi Dapodik 2013 juga sudah dapat dilihat dengan sempurna pada halaman Progres Pengiriman, seperti pada live page langsung dari halaman Progres Pengiriman Dapodik 2013.

Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas…!

Baca Juga:   Maintenance Server Dapodikdas Masih Terus Dilakukan Sampai Diumumkan Kembali di Web infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id

About CerdaskanKita

Check Also

Panduan Pengisian Data Rincian Sekolah Aplikasi Dapodikdas 2013

Sahabat Operator Dapodikdas di Sekolah Dasar maupun di Sekolah Menengah Pertama yang berbahagia… Dalam kesempatan …