Home Pilihan 100+ Tebak-Tebakan Lucu Yang Bikin Ngakak

100+ Tebak-Tebakan Lucu Yang Bikin Ngakak

by CerdaskanKita

– Tebak-tebakan Lucu. Hai Sobat Tafsi, satu lagi nih kategori hiburan yang edutafsi tambahkan dalam sajian ialah tebak-tebakan. Ini merupakan postingan pertama untuk kategori tebak-tebakan. Sesuai dengan pengelompokkannya sebagai kategori hiburan, konten tebak-tebakan ini semata-mata edutafsi himpun sebagai hiburan untuk pembaca.

Karena kadangkala dalam mencar ilmu kita juga perlu sedikit waktu untuk bersantai biar otak tak terlalu diporsir dan tak jenuh menjalaninya.

Sebagian tebak-tebakan yang ditulis dalam artikel ini merupakan tebak-tebakan yang sudah umum yang biasa dipakai oleh bawah umur ataupun orang dewasa.

Tidak semuanya benar-benar lucu, alasannya sebagian justru membuat kita jengkel alasannya kerapkali menjebak. Tapi, good-lah buat hiburan selingan belajar.

Oke, tanpa panjang lebar lagi, pribadi aja berikut sedikit tebak-tebakan yang katanya “Lucu” khusus edutafsi himpun untuk Sobat Tafsi semua.

#1 Ayam Paling Besar di Dunia
Q : Ayam, ayam apa yang paling besar?
A : Ayam semesta.

#2 Bola Ajaib
Q : Bola, bola apa yang gila dan sanggup mengabulkan permintaan?
A : Bolaemon.

#3 Asal-usul Nasi Goreng
Q : Kenapa dinamakan nasi goreng?
A : Karena Dina lapar.

#4 Kutu yang Paling Ditakuti
Q : Kutu, kutu apa yang paling mengerikan hayo?
A : Kutukan emak-emak.

#5 Perbedaan Pisang dan Manusia
Q : Apa beda pisang dan manusia?
A : Pisang jantungnya di bawah, jikalau insan jantung di atas pisangnya yang di bawah.

#6 Binatang Dua Huruf
Q : Hewan, binatang apa yang namanya hanya dua huruf?
A : U dan G.

#7 Kesalahan yang Mulia
Q : Salah, salah apa yang justru mulia di mata Tuhan?
A : Salah satunya sedekah.

#8 Benda Tak Berharga
Q : Benda, benda apa yang jikalau orang nemu pribadi menanyakan siapa pemiliknya?
A : Kentut.

#9 Alam akhirat
Q : Cobat tebak, kira-kira apa yang ada di simpulan zaman?
A : Huruf N.

#10 Orang yang Paling hobi Traveling
Q : Di Indonesia, siapa orang yang paling suka traveling ke seluruh dunia?
A : Made (Made in China, Made in Japan, Made in Korea).

#11 Gak Botak-botak
Q : Apa yang tiap hari cukur rambut namun gak botak-botak?
A : Tukang cukur.

#12 Binatang Paling Tidak Sopan
Q : Hewan, binatang apa yang paling tak sopan di dunia?
A : Kutu rambut, alasannya suka menginjak kepala orang.

#13 Negara Terkecil
Q : Negara, negara apa yang paling kecil dan ada di wajah orang?
A : Thailand dong (Tahi lalat besar).

#14 Wanita Terkuat
Q : Siapakah perempuan yang paling besar lengan berkuasa di dunia?
A : Nyonya meneer, dikarenakan telah bangun semenjak 1812.

#15 Belajar Bahasa Cina
Q : Apa bahasa Cina nya “maling atap di tenga hari”?
A : Syang-syang malingseng.

#16 Belajar Bahasa Jepang
Q : Apa bahasa Jepangnya tak punya uang sama sekali?
A : Sakukurata.

#17 Ular Melingkar
Q : Ular, ular apa yang tahan melingkar hingga kemudian 10 jam?
A : Obat nyamuk bakar.

#18 Batman Pahlawan Bertopeng
Q : Kenapa Batman memakai topeng dikala beraksi?
A : Karena malu celana dalamnya kelihatan.

#19 Presiden Terkecil
Q : Siapa presiden Indonesia yang paling kecil di antara semuanya?
A: Paha Bibi.

#20 Persamaan Pahlawan
Q : Apa persamaan antara Pangeran Diponegoro dengan Cut Nyak Dien?
A : Sama-sama gak punya smartphone.

#21 Bunga Terbesar
Q : Bunga, bunga apa yang paling besar di dunia?
A : Bungalow (sejenis penginapan).

Baca Juga:   Kumpulan Rumus Cepat Invers Fungsi Dilengkapi Contoh

#22 Perbedaan Gemuk dan Kurus
Q : Apa bedanya orang gemuk dengan orang kurus dalam hal makan?
A : Orang gemuk makan tempat, orang kurus makan hati.

#23 Asal mula Rasa Air Laut
Q : Kenapa air bahari rasanya asin banget?
A : Karena semua ikan pada keringatan dikejar-kejar nelayan.

#24 Belajar Bahasa Cina
Q : Apa bahasa cinanya sepi?
A : Zun yi Zen yap.

#25 Dimasukin namun Keluar
Q : Benda, benda apa yang jikalau dimasukkin malah keluar?
A : Kancing baju

#26 Dokter Bedah
Q : Kenapa dokter bedah menutup lisan dikala melaksanakan operasi?
A : Kalau matanya yang ditutup gak keliatan.

#27 Mangga Berbahaya
Q : Mangga, mangga apa yang berbahaya dan memenonaktifkan?
A : Mannga-ruk punggung singa

#28 Kopi yang Bikin Jengkel
Q : Kopi, kopi apa yang sanggup bikin jengkel dan marah?
A : Kopi-jak kakiku, gak minta maaf.

#29 Daun Paling Keras
Q : Daun, daun apa yang paling keras dan gak kondusif buat anak-anak?
A : Smack daun.

#30 Kucing dan Anjing
Q : Kenapa anak kucing suka sabung dengan anak anjing?
A : Namanya juga anak-anak.

#31 Buah Durhaka
Q : Buah, buah apa yang durhaka?
A : Melon kundang.

#32 Buah Memabukkan
Q : Buah, buah apa yang sanggup bikin pria mabuk kepayang?
A : Buah dada

#33 Ayam yang Nyebelin
Q : Ayam, ayam apa yang paling nyebelin?
A : Ayamnya udah habis namun nasinya masih kaya.

#34 Warna Binatang
Q : Hewan, binatang apa yang warna kulitnya hitam – merah – putih?
A : Zebra habis kerokan.

#35 Piala Dunia
Q : Kenapa India tak masuk dalam piala dunia?
A : Karena India butuh 20 menit menari untuk selebrasi gol.

#36 Lubang yang Bikin Sehat
Q : Lubang, lubang apa yang tubuh sehat dan bugar?
A : Lubang-un pagi terus olahraga.

#37 Kunci Ajaib
Q : Kunci, kunci apa yang gila dan sanggup bikin orang berjoget?
A : Kunci-kunci Hota Hae.

#38 Buah yang Ditakuti
Q : Buah, buah apa yang paling ditakuti mahasiswa tingkat akhir?
A : Belimbingan skripsi sama dosen killer.

#39 Lampu Merah
Q : Kenapa kaya kendaraan beroda empat dan motor yang berhenti di lampu merah?
A : Karena direm.

#40 Tukang Jahit
Q : Tukang jahit apa yang punya kekuatan ajaib?
A : Taylor moon (Dengan kekuatan tiba bulan!).

#41 Ayam Berkokok
Q : Kenapa ayam berkokok memejamkan matanya?
A : Karena sudah hafal teks berkokok.

#42 Gang Paling Menyebalkan
Q : Gang, gang apa yang bikin Ibu-ibu kesel dan marah?
A: Gangguan pelakor

#43 Masuk Botol
Q : Orang, orang apa yang sakti mandraguna dan sanggup masuk ke botol menyerupai jin?
A : Orang aring.

#44 Beda Aksi dan Demo
Q : Apa perbedaan antara agresi dan demo?
A : Kalau agresi rodanya empat, jikalau demo rodanya tiga.

#45 Mobil yang Bikin Malu
Q : Mobil, kendaraan beroda empat apa yang bikin pemiliknya malu-malu?
A : Mobilang kentut.

#46 Buah Penjajah
Q : Buah, buah apa yang pernah menjajah negara kita?
A : Terong dan nangka Belanda.

#47 Barang Pecah Belah
Q : Benda, benda apa yang justru makin mempunyai kegunaan sehabis pecah?
A : Telur.

#48 Daun yang Lucu
Q : Daun, daun apa yang lucu dan bikin ngakak?
A : Dauno, Kasino, Indro.

#49 Peta Ngagetin
Q : Peta, peta apa yang jikalau dilihat sanggup bikin kaget?
A : Peta-san meledak.

Baca Juga:   Cara Menguasai Kelas Di Hari Pertama Mengajar

#50 Akhir Sebuah Film
Q : Sayur, sayur apa yang kerap muncul di simpulan sebuah film?
A : Tomat (tamat).

Baca juga : Cara Menebak Nama Pacar Teman.

#51 Tempe
Q : Tempe, tempe apa yang sanggup dirasakan namun gak sanggup dimakan?
A : Tempe-ratur.

#52 Monyet di Pinggir Jalan
Q : Monyet, monyet apa yang selalu ada di pinggir jalan?
A : Monyet-op angkutan umum.

#53 Batu Memenonaktifkan
Q : Batuk, batuk apa yang bikin orang meninggal?
A : Batuk di tengah jalan dan ditabrak truk.

#54 Buah Serbaguna
Q : Buah, buah apa yang sanggup dipakai untuk menyimpan bermacam benda?
A : Leci meja.

#55 Buah Segala Bentuk
Q : Buah, buah apa yang unik alasannya bentuk dan rasanya macam-macam?
A : Buah tangan

#56 Gajah Terbang
Q : Kalau gajah sanggup terbang, kira-kira ia terbang dengan apa?
A : Dengan susah payah alasannya gak bakal dapat.

#57 Penyanyi Internasional
Q : Siapa penyanyi mancanegara asal Aceh yang meninggal bunuh diri?
A : Cut Kobain.

#58 Kaya dan Miskin
Q : Kalau orang kaya tiba-tiba jadi miskin, orang miskin jadi apa?
A : Makara heran.

#59 Sayur Menyanyi
Q : Sayur, sayur apa yang andal banget nyanyi?
A : Kolplay

#60 Es yang Bikin Pusing
Q : Es, es apa yang sanggup bikin pusing dan panas dingin?
A : Esai fisika

#61 Pohon Lebaran
Q : Pohon, pohon apa yang kaya tumbuh di demam isu lebaran idul fitri?
A : Pohon maaf lahir batin ya.

#62 Hewan Bersaudara
Q : Hewan, binatang apa yang bersaudara satu emak satu bapak?
A : Katak beradik.

#63 Buah Banyak Duit
Q : Buah, buah apa yang sudah diakui ketajirannya oleh semua orang?
A : Srikaya

#64 Gajah
Q : Bagian apa yang paling besar dari gajah?
A : Kandangnya.

#65 Habitat Ikan
Q : Kenapa ikan tak hidup di darat?
A : Karena takut sama kucing.

#66 Tiang yang Enak
Q : Tiang, tiang apa yang yummy banget?
A : Tiang-tiang minum es sambil makan cemilan.

#67 Binatang Aneh
Q : Hewan, binatang apa yang aneh alasannya mata, mulut, dan hidungnya semua berada di kaki?
A : Kodok keinjak.

#68 Lampu ajaib
Q : Lampu, lampu apa yang gila yang jikalau dipecahin keluar orangnya?
A : Lampu tetangga.

#69 Lari, Duduk, Merah
Q : Aku lari tak ada yang kukejar, saya duduk tak ada yang kutunggu, mukaku merah tak ada yang kumarah, apakah aku?
A : Orang buang air besar.

#70 Kucing Nyebrang Rel
Q : Kenapa kucing melompat waktu menyebrangi rel?
A : Karena jikalau muter kejauhan.

#71 Belajar Bahasa Inggris
Q : Kenapa why selalu always?
A : Karena because gak pernah never.

#72 Hewan Satu Huruf
Q : Sebutkan dua binatang yang namanya hanya terdiri dari satu huruf
A: G ajah dan I kan?

#73 Tukang Nagih 
Q : Apa perbedaan antara tukang pajak dengan tukang palak?
A : Tukang pajak nagih pake surat, tukang palak pake urat.

#74 Orang Kena Tampar
Q : Orang, orang apa yang jikalau digampar gak sakit?
A : Orang gak kena!

#75 Warna Tulang
Q : Tulang, tulang apa yang warnanya biru?
A : Tu langit!

#76 Buah Terkenal
Q : Buah, buah apa yang andal nyanyi dan populer di seluruh dunia?
A : Lengkeng park.

#77 Hewan Terbang
Q : Katak, katak apa yang sanggup terbang?
A : Katak kawan-kawanku burung.

Baca Juga:   Tipe Mencar Ilmu Visual, Auditori, Dan Kinestetik

#78 Persamaan Telepon dan Jemuran
Q : Apa persamaan antara telepon dan jemuran?
A : Kalau kering, sama-sama diangkat.

#79 Kasmaran
Q : Hewan, binatang apa yang selalu disebut-sebut orang yang lagi kasmaran?
A : Ku-cingta kau Beib.

#80 Binantang Pinggir Jalan
Q : Hewan, binatang apa yang dahulu kaya di pinggir jalan namun kini udah mulai punah?
A : Lele-pon umum.

#81 Binatang Paling Nyakitin
Q : Hewan, binatang apa yang paling nyakitin perasaan wanita?
A : Kebo-hongan.

#82 Orang Mandi
Q : Orang, orang apa yang jikalau mandi rambutnya tak basah?
A : Orang botak.

#83 Belajar Bahasa Inggris
Q : Apa bahasa Inggrisnya kendaraan beroda empat di atas pohon?
A : Believe it or not.

#84 Kotak Terberat
Q : Kotak, kotak apa yang paling berat dan gak sanggup diangkat?
A : Kotak pinalti.

#85 Tempe 
Q : Tempe, tempe apa yang sanggup bikin orang nangis?
A : Tempeleng.

#86 Belajar Bahasa Jepang
Q : Apa bahasa Jepangnya kecopetan?
A : Sakukudiraba, takkurasa

#87 Foto yang Tidak Disukai
Q : Foto, foto apa yang dibenci oleh kaya orang khususnya pekerja?
A : Fotongan gaji.

#88 Buah Teroris
Q : Buah, buah apa yang paling disukai oleh teroris?
A : Buahan peledak.

 satu lagi nih kategori hiburan yang edutafsi tambahkan dalam sajian ialah tebak 100+ TEBAK-TEBAKAN LUCU YANG BIKIN NGAKAK

#89 Burung elang
Q : Elang, elang apa yang kerap dikejar polisi?
A : Elanggaran kemudian lintas.

#90 Peti Tertua
Q : Peti, peti apa yang paling renta di dunia ini?
A :Petikantropus Erectus.

#91 Belajar Bahasa Jepang
Q : Apa bahasa Jepangnya hamil?
A : Goro-goro mu!

#92 Kopi yang Nyusahin
Q : Kopi, kopi apa yang malah bikin orang makin susah?
A : Kopikir ajalah sendiri!

#93 Belajar Bahasa Arab
Q : Apa bahasa Arabnya kangen?
A : Lammaa ta’jumpa, lamma ta’sun

#94 Binatang Penyabar
Q : Binatang, binatang apa yang paling sabar dan gak murka meskipun diinjak-injak?
A : Kera-mik.

#95 Harga BMW
Q : Apa yang bikin BMW harganya mahal?
A : Huruf W-nya. Kalo dimengganti X kan harganya murah.

#96 Artis Termuda dan Tertua
Q : Siapakan artis termuda dan tertua di Indonesia?
A : Cucu Cahyati dan Nini Karlina.

#97 Dewa Kesepian
Q : Dewa, ilahi apa yang merasa kesepian?
A : Dewa-kto sendirian.

#98 Game yang Memenonaktifkan
Q : Game. game apa yang paling ditakuti alasannya memenonaktifkan?
A : Game-pa bumi dan tsunami.

#99 Jus yang Bikin Sakit
Q : Jus, jus apa yang malah bikin sakit dan baperan?
A : Jus-t friend!

#100 Gula Hijau
Q : Gula, gula apa yang warnanya hijau?
A : Gula-gula ninja.

#101 Beli namun Gak Pake
Q : Yang jual gak pake, yang beli gak pake, yang pake gak beli, apakah itu?
A : Batu nisan.

#102 Hei tayo
Q : Kenapa Tayo warnanya biru?
A : Kalau kuning berarti Tayi.

#103 Binatang Banyak Mau
Q : Hewan, binatang apa yang paling kaya inginnya?
A : Kutu! (Kutu gak sanggup dibeginilahin, kutu inginnya kau bebeginilah loh beib).

#104 Makanan Paling Enak
Q : Makanan, masakan apa yang paling yummy sedunia?
A : Makanan yang dibayarin.

#105 Rel Kereta Api
Q : Kenapa di rel kereta api ditaruh batu?
A : Kalau ditaruh uang, orang pada rebutan.

Baca juga : Kamu Tipe Visual, Auditori, atau Kinestetik? Cek di Sini!

Demikian kumpulan tebak-tebakan lucu yang receh dan menyebalkan yang sanggup edutafsi bagikan. Semoga menghibur dan gak bikin kesel.

You may also like